poker

Tips Poker Terbaik untuk Permainan Uang

Tips Poker Terbaik untuk Permainan Uang | Cara Menang

Poker – Kuatkan dirimu. Artikel ini akan berbeda. Alasan pertama itu akan menonjol adalah karena Anda tidak menemukan banyak 1/3 permainan poker Tanpa Batas yang mengarah pada pengalaman liar, tetapi permainan uang ini tidak liar dalam arti ayunan. Anda akan segera melihat apa yang saya maksud. Jika Anda mencari strategi poker dan tip poker untuk permainan uang, akan ada banyak juga. Itu hanya akan dalam bentuk yang berbeda.

 

1/3 TANPA BATAS PERMAINAN UANG TUNAI: KOTA BOSSIER SEPATU KUDA

Permainan uang ini berlangsung selama RunGood Poker Series di Horseshoe Bossier City. Saya hanya memainkan beberapa sesi permainan uang. Sebagian besar waktu saya pergi ke turnamen poker Texas Hold’em.

Saya akan memainkan satu atau dua sesi permainan uang lagi, tetapi setelah memecahkan Acara Utama (mengalahkan kacang) dan memasukkan nama saya ke daftar permainan uang, orang yang menjalankan permainan menjadi kesal karena saya bertanya kepadanya berapa lama menunggu . Saya pikir dia bingung karena sibuk, tetapi pria itu seharusnya tidak mengerjakan permainan uang jika dia tidak bisa menangani tekanan.

Setiap kali saya melihat pria itu menjalankan permainan uang, saya merasakan gelombang energi negatif menghampiri saya dan tidak mau bermain. Saya akan melakukan hal lain, seperti makan di Jasmine Noodle Bar atau membaca satu bab dari Harry Potter (sejak itu saya meletakkan buku itu karena kehilangan minat).

Seaneh kedengarannya berikut ini, salah satu tips poker saya untuk permainan uang adalah untuk tidak terlibat saat merasakan energi negatif. Saya tahu itu mungkin terdengar agak terlalu Zen-ish, tetapi saya telah menemukan energi baik dan buruk serta dampaknya nyata.

Sejauh 1/3 NL, saya menyukainya karena memainkan lebih dekat ke 2/5 daripada 1/2. Tidak ada game 2/5 NL yang tersebar di tempat ini. Biasanya 1/3 NL atau 4/8 FL.

Berpikir untuk memainkan game 4/8 FL hanya untuk bersantai dan bersenang-senang karena saya suka bersenang-senang, tetapi saya memutuskan untuk naik ke game 1/3 saja. Saya memang mendengar bahwa permainan 20/40 pecah suatu malam. Saya juga mendengar bahwa kru RunGood keluar pada suatu malam, kembali ke ruang poker, dan membujuk dealer untuk mengubah permainan menjadi PLO. Permainan yang bagus!

 

TIPS POKER UNTUK GAME UANG TUNAI: PENDEKATAN & BACAAN AWAL

Ketika saya melihat ke pertandingan 1/3 malam itu, yang sebenarnya jam 7 pagi, saya melihat Preston duduk di Kursi 2.

Sebelum sampai ke sana, saya baru saja bangun dari tidur siang selama lima jam. Anda tidak banyak tidur dalam perjalanan poker. Sebaliknya, Anda tidur siang pada waktu-waktu yang tidak biasa. Tidur siang selama lima jam sama dengan beruang yang ketiduran selama beberapa hari selama hibernasi. Anda keluar dari bajingan itu siap untuk pergi! Dan saya menggunakan sombitch daripada bajingan karena daerah Louisiana ini memiliki pengaruh Texas Timur yang besar.

Anda juga tidak dapat memilih waktu yang lebih baik untuk memulai permainan uang ketika ada seri poker yang sedang berlangsung.

Banyak pemain akan memainkan permainan uang selama 12-24 jam. Mereka kelelahan. Saat Anda segar kembali setelah tidur siang selama lima jam, Anda merasa seperti hiu di kolam koi. Saya kira itu tidak akan banyak untuk dimakan, tetapi Anda menangkap maksud saya.

Sejauh Preston pergi, dia adalah pemain LAG yang kuat (kadang-kadang TAG), jadi saya tahu dia tidak akan menjadi target saya. Faktanya, kami bermain bersama selama lima jam dan kami tidak memainkan satu pot untuk showdown. Tidak bermain poker melawan ancaman terbesar Anda di meja adalah strategi poker yang baik, dalam aturan poker kami untuk menang, dan 100% anti-Ego. Ego adalah musuh. Dia berada di Kursi 2.

 

JELAS UNTUK SISA TABEL:

Kursi 3: TAG. Sudah lama berdiri. Teman desa yang menyenangkan. Tidak mengambil risiko, yang bahkan dia akui.

Kursi 4: Memainkan 1-3 tangan per orbit/tidak pernah menggertak. Mudah dimainkan, tetapi sulit untuk mengekstrak chip.

Kursi 5: Big Cup Guy (minum dari gelas plastik besar). Bermain sangat sedikit tangan tetapi akan menggertak jika perlu. Jika dia memainkan tangan dan memiliki potensi, dia akan sering memainkannya ke sungai.

Kursi 6: Pemain Menengah. Mudah dibaca.

Kursi 7: Nelayan Besar. Bung besar. Penampilannya mungkin mengintimidasi beberapa orang, tetapi dia tidak bermain seperti itu. Dia tidak akan ragu untuk mendapatkan semua chipnya di tengah pra-flop jika dia memiliki tangan premium. Kalau tidak, dia menginginkan lebih banyak informasi sebelum berinvestasi.

 

ALFALFA GILA

Kursi 8: ORANG ASING. Aku tidak meneriakimu. Saya minta maaf jika itu keluar seperti itu. Hanya saja pria ini sangat aneh sehingga saya perlu memanfaatkannya. Dia mengingatkan saya pada alfalfa versi dewasa. Jika Anda tidak tahu siapa itu, saya sarankan mencarinya sehingga Anda akan memiliki gambaran mental.

Saya tahu siapa itu tetapi tetap mencarinya karena saya tidak pernah tahu apa yang terjadi pada pria ini. Ternyata, dalam kehidupan nyata, dia pergi untuk mengumpulkan uang dari seorang teman di rumah temannya. Dia mengancam temannya dengan pisau di depan pintu depan temannya. Terjadi pergumulan dan temannya menembak dan membunuhnya. Alfafa tidak ada lagi.

Namun, ini adalah cerita yang suram, dan beberapa orang mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Jika Anda melihat lebih dekat, bagaimana teman itu tiba-tiba memiliki senjata? Saya berasumsi kebanyakan orang tidak menjawab pintu depan mereka dengan pistol ketika seorang teman mengetuk.

 

ORANG ASING

Bagaimanapun, Kursi 8 adalah THE STRANGER. Bukan hanya penampilannya. Dia mengatakan dan melakukan hal-hal aneh. Misalnya, setelah memenangkan satu pot besar, dia berkata, “Saya memenangkannya karena saya makan sebatang coklat pagi ini.”

Saya tidak mengerti leluconnya, dan saya pikir orang lain juga tidak mengerti. Dan dia mungkin tidak, tetapi dia masih tertawa dengan gigi depan menutupi bibir bawahnya sementara bahunya tertawa terbahak-bahak karena dia bersemangat. Bahu Anda bisa memantul dalam humor, bukan?

Di lain waktu, THE STRANGER kehilangan pot besar dan berkata, “Saya tahu saya harus menyikat gigi tadi malam.”

Saya bahkan tidak tahu. Aku tahu ini. Preston mencondongkan tubuh ke saya pada satu titik dan berbisik, “Orang di Kursi 8 itu pergi ke selatan.”

 

ORANG ASING PERGI KE SELATAN

Ini berarti THE STRANGER sedang mengeluarkan keripik dari tumpukannya dan memasukkannya ke dalam sakunya. Ini tidak diperbolehkan dan ini adalah etiket poker yang buruk. Berikut ini adalah salah satu tip terpenting saya untuk permainan uang: Never Go South!

Jika Anda melakukannya, Anda akan dijauhi. Saat Anda pergi ke mobil Anda di tempat parkir, minimal tiga pemain dari permainan uang itu akan diam-diam mengikuti Anda. Sebelum memasuki mobil Anda, mereka akan menghentikan Anda dan memaksa Anda untuk telanjang. Mereka kemudian akan membawa Anda ke depan ruang poker di mana semua pemain poker dari ruangan itu akan membentuk dua garis sehingga Anda memiliki jalan untuk berjalan di tengah.

Saat Anda berjalan di jalan itu dengan kepala tertunduk, mereka akan melemparkan kue mangkuk Starbucks ke kepala Anda dan berteriak, “Memalukan! Malu! Malu!”

Oke. Itu mungkin tidak terjadi. Tapi, Anda bisa ditendang keluar dari ruang poker. Oleh karena itu, ini adalah salah satu tips poker saya yang paling penting untuk permainan uang.

 

ORANG ASING VS NELAYAN BESAR

THE STRANGER juga disebut menimbulkan keluar dari posisi berulang-ulang. Dan waktu rata-ratanya untuk berakting adalah 50 detik. Aku tidak benar-benar mengatur waktunya. Ini adalah perkiraan, tetapi saya akan mengatakan itu cukup akurat. Itu sampai pada titik di mana Nelayan Besar berkata, “Saya menikah dengan istri pertama saya lebih lama daripada yang Anda perlukan untuk bertindak.”

ORANG ASING: “Pasti istri yang jelek, dan saya bisa meluangkan waktu yang saya butuhkan.”

Nelayan Besar: “Tidak bisa. Saya akan menelepon jam. Kalau tidak, kita semua akan mati pada saat Anda membuat keputusan. ”

Ini menjadi buruk, tapi itu baik untuk saya, dan itu akan baik untuk Anda. Inilah salah satu tip poker saya yang lain untuk permainan uang. Ketika situasi seperti ini terjadi, jangan terlibat. Ketahuilah bahwa itu akan menguntungkan Anda. Kedua pemain saling berhadapan. Ada kemungkinan 99,9% bahwa mereka akan bingung. Ini, pada gilirannya, akan menyebabkan penurunan fokus dan permainan yang terburu-buru.

Sebagai catatan, The Big Fisherman bisa saja menghancurkan THE STRANGER dalam pertengkaran fisik, tapi saya pikir The Big Fisherman tahu untuk tidak memperburuk situasi karena THE STRANGER memiliki chip paling banyak di atas meja pada saat itu, dan semua orang di meja tahu dia akan memiliki nol chip pada saat dia selesai.

 

MENGGULIRKAN ORANG Asing secara perlahan

Anda tidak dapat memanggil kenaikan gaji pra-flop dari posisi setiap orbit dan menang. Ini tidak mungkin. Jika Anda menyebut kenaikan gaji pra-flop keluar dari posisi setiap orbit, maka Anda dijauhi dari artikel poker ini karena Anda tidak mengikuti aturan poker kami untuk menang. Saya akan mengulangi: salah satu tip poker saya untuk permainan uang adalah untuk tidak memanggil kenaikan gaji pra-flop dari posisi di setiap orbit.

Inilah satu hal lain tentang THE STRANGER. Dia bahkan membuat Preston kesal. Itu sangat sulit dilakukan. Jika Anda pernah melihat Preston, dia terlihat seperti pria rocker yang dingin dan dia berjalan dengan gaya berjalan yang memberi tahu Anda bahwa dia tidak menganggap hidup terlalu serius. Mengecewakannya sama saja dengan mengencingi Big Bird. Ini hampir tidak mungkin. Percaya atau tidak, saya pernah membuat Big Bird kesal, tapi itu dalam mimpi dan saya tidak benar-benar ingin membahasnya.

Sejauh Preston pergi, dia dan THE STRANGER terlibat dalam pot besar dan THE STRANGER menempatkan pasangan teratas/penendang teratas. Preston menyimpan kartunya dan menggelengkan kepalanya seolah-olah THE STRANGER telah menang. Dia melakukan ini selama lima detik yang solid, lalu mengajukan dua pasangan. Itu lambat-roll, orang-orang. Saya senang Preston melakukan ini karena memicu kemiringan yang lebih besar untuk THE STRANGER.

 

TIPS POKER UNTUK GAME UANG TUNAI: KELEMAHAN SERANGAN

Saya belum sampai ke Kursi 9, bukan? Itu mungkin karena sebagian besar keuntungan saya berasal dari THE STRANGER. Saya memulai sesi ini dengan turun $85 (dibeli seharga $300), tetapi saya tidak panik. Saya menunggu tempat yang tepat, yang kebanyakan bermain pot melawan THE STRANGER ketika saya memiliki posisi. Hal ini menyebabkan saya menjadi + $345 untuk sesi tersebut. Menargetkan pemain terlemah di meja adalah salah satu tips poker saya untuk permainan uang.

Seberapa sederhana ini, teman-teman? Saya bermain lima jam dan menargetkan satu pemain. SATU PEMAIN! Saya mungkin hanya memainkan 20% dari tangan poker saya, dan kebanyakan dari mereka melawan satu pemain.

Jika Anda mencari tip poker untuk permainan uang, salah satunya adalah menargetkan pemain terlemah di meja, tetapi hanya jika mereka memiliki banyak chip. Jika mereka tidak memiliki banyak chip, Anda benar-benar harus memainkan permainan Anda melawan lapangan.

Tetapi dalam beberapa situasi, ketika pemain terlemah dalam permainan memiliki berjalan dengan baik dan memiliki chip paling banyak, permainan menjadi tentang target Anda, bukan kartu Anda. Itu adalah tip poker yang penting.

 

TIPS POKER UNTUK GAME UANG TUNAI: MAINKAN PEMAIN

Saya tahu kerumunan GTO tidak akan setuju dengan ini sebagai salah satu kiat poker terbaik untuk permainan uang, tetapi saya memainkan permainan yang berbeda. Kerumunan GTO mungkin tidak akan setuju dengan tip poker saya untuk permainan uang, tapi itu karena GTO anti-manusia. Dengan kata lain, itu tidak ada hubungannya dengan bermain pemain.

Ini menjadi sedikit rumit karena saya tidak hanya memainkan pemain. Beberapa orang mengatakan saya eksploitatif, tapi saya tidak. Saya bukan GTO atau eksploitatif. Saya situasional jangka panjang. Saya mengevaluasi situasi dan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk menentukan jalan terbaik menuju keuntungan.

Anda dapat mengatakan bahwa menargetkan satu pemain adalah eksploitatif, tetapi jika saya benar-benar bermain eksploitatif, saya akan melakukan itu terhadap setiap pemain di meja. Saya melipat tangan poker yang cukup bagus melawan beberapa pemain lain untuk menyelamatkan amunisi saya vs. pemain yang mengerikan. Ini terbayar.

Beberapa orang tidak memiliki kesabaran untuk ini, dan beberapa orang tidak dapat melakukannya karena Ego. Jika Anda membuang Ego Anda ke luar jendela, itu bisa membuahkan hasil. Ini adalah kasus untuk permainan poker tradisional dan turnamen poker Texas Hold’em. Atau semua jenis turnamen poker dalam hal ini.

 

Ucapkan selamat tinggal pada orang asing

Ini berarti dia pendiam dan dia berbuat baik. Bisakah saya mengungguli dia? Ya. Apakah saya ingin repot berdasarkan keadaan? Tidak. Tidak perlu.

Omong-omong, jika Anda pernah bermain di permainan uang dengan Preston, saya perlu memperingatkan Anda bahwa ia kadang-kadang menderita kejang otot dan mungkin secara tidak sengaja menjatuhkan tumpukan chip Anda. Awas.

Saya hampir harus berhadapan dengan Preston di satu sisi. THE STRANGER juga di tangan dan bertaruh pada keflopan. Saya terbuka dan selanjutnya bertindak. Saya min-raised karena saya tahu jika saya flat, Preston akan menaikkan. Tidak ada yang terlihat lebih kuat dari kenaikan gaji minimum (kecuali kenaikan gaji). Preston datar. Saya melewatkan taruhan straight saya, THE STRANGER, saya fold, dan Preston fold.

Saya hanya dibesarkan di sana karena saya memiliki pemain LAG yang kuat di sebelah kiri saya. Kenaikan minimum adalah untuk memperlambatnya. Itu mempermainkan situasi. Meskipun saya tidak mendapatkan kartu saya, itu memungkinkan saya untuk melihat kartu giliran itu dengan harga yang lebih murah.

Untuk memberi Preston beberapa alat peraga, dia membuat taruhan bernilai tinggi dengan flush tinggi-raja (potensial straight flush di luar sana) seharga $150 di sungai dan dipanggil oleh THE STRANGER. Dia membuat gambar sehingga dia akan dipanggil di tempat-tempat ini. Saya mengatur gambar sehingga saya bisa lolos dengan gertakan. Dua jalur yang berbeda. Itu sebabnya saya selalu mengatakan untuk menjadi Anda.

THE STRANGER akhirnya diusir dari ruang poker karena dia ketahuan pergi ke selatan. Saya sudah meninggalkan permainan ketika ini terjadi, tetapi tampaknya dia meneriaki orang-orang. Alfafa yang menyebalkan.

 

PIKIRAN TERAKHIR

Artikel ini berbeda karena tips poker untuk permainan uang berfokus pada kesadaran situasional lebih dari apa pun. Untuk lebih spesifik, ini tentang memahami pemain dalam permainan dan menargetkan lawan terlemah Anda.